Rabu, 12 Februari 2014

Assalamualaikum Wr Wb.
                Kegiatan hari ini saya masih saja, masih seperti hari kemarin. Membenarkan tugas membuat proposal Sistem Informasi PKL. Proposal yang tadi siang dikoreksi,  ternyata masih banyak kesalahan. Kesalahan pertama Desain Interfacenya yang salah, dan kurang. Kesalahan kedua Desain tabelnya juga salah. Dan proposal dibenarkan saya dan teman-teman kembali, proposal dikumpulkan sore waktu pulang tepatnya pukul 04.00WIB.
                Dan Rancangan program juga masih kurang sudah saya perbaiki, dan ini rancangan Sistem Informasi PKL yang sudah saya benarkan :



                 Dan untuk Proposal Pembuatan Game Edukasi Tradisional, saya baru bekerja melakukan tugasnya selang-seling. Karena sangat banyaknya tugas. Haduh, tetapi dengan adanya tugas saya menjadi akan tahu tentang apa yang duajarkan. Dan untuk jadwal penentuan tugas membuat saya dapat belajar arti dari Tepat Waktu.  
                Awal saya masuk PKL di STMIK AKAKOM ini saya sangat tidak bisa apa-apa dan tidaktau apa-apa. Karena materi yang diberikan disekolah sangat sedikit. Dan sekarang saya lebih sedikit tahu tentang dunia IT. Dari materi WEB, DEKSTOP, GAME. Sedikit tahu tentang materi tadi, dan saya juga sedikit tahu tentang bahasa pemrograman di dunia IT . Sangat senangnya saya mendapatkan ilmu yang sangat berharga diwaktu saya PKL ini. Dan tak sia-sia jika saya menghabiskan banyak biaya PKL di Jogja ini.
                Hari ini sangat lelah, saya pusing bikin proposal sudah 4x ini. 3x salah dan yang terakhir ini semoga sudah benar. Amin...... Cukup ini yang saya laporkan hari ini. S elamat Sore, Selamat Beraktivitas dan Beristirahat Semuanya J.

Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar