Kamis, 13 Februari 2014

Assalamualaikum Wr Wb.
                Pagi tadi proposal yang kemarin masih salah dan tadi pagi saya perbaiki, kemudian proposal saya kumpulkan dan langsung di periksa oleh Bpk.Kwindra dan alhamdulilah proposal hari ini clear. Membuat proposal sudah terlaksana 4 hari dan kelar pada hari ini. Sekarang untuk saatnya membuat programnya. Tetapi saya belum memulai membuat programnya karena saya maih ada tugas untuk membuat proposal game. Proposal game besok pada hari Jumat, 14 Februari dikumpulkan jumat pagi. Dan sistem presentasinya harus menggunakan power point. Dan ini saya baru merancang proposal gamenya, saya masih kesusahan tentang alur bermainnya. Masih binggung, dan rencana pada akhirnya game yang saya buat bersama kelompok saya tentang game penjelajah, yang menjelajahi seperti game labirin. Berjelajah tentang perjalanan yang pada di setiap jalan harus melewati rintangan dengan diadakannya sebuah kuis paada tiap rintangan. Kuis yang isinya tentang menebak pakaian adat nusantara asalnya dari provinsi mana. Hmm... teman-teman kerabat semuanya doakan saya bisa mengerjakannya yaa. Arigato Go Zaimasu J

Wassalamualaikum Wr Wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar