Jumat, 07 Februari 2014

               Jadwal hari jumat pagi ini kami jalan santai dari pagi sampai jam 9 tadi. Muter rumah-rumah warga. Sampai di kampus kami dapat snack dan minum dari kampus, sehabis itu kami istirahat dan jam 10 kami masuk ruang kerja kami mulai presentasi proposal sistem informasi pkl. Sudah presentasi dan masih banyak kesalahan untuk diperbaruhi. Pak pius mengoreksi dan menambahkan banyak cara untuk membuat WEBnya. Dan juga sistem informasi PKL itu sama seperti dengan sistem informasi perhotelan. Saya mencari banyak tutorial untuk sistem informasi ini namun WEB yang akan saya dan teman-teman buat sama seperti dengan sistem informasi perhotelan kata bapak.Kwindra. Dan perlu diperbaiki laporan presentasi hari ini dan besok kami presensi lagi pada hari Senin, 10 Februari 2014.
               Ada tambahan tugas nih, WEBnya belum kelar ketambah lagi buat game haduhh pusing ya bikin stresss, tapi ya harus bisa saya harus bisa mengerjakannya. Karena semua itu pasti bisa. Dan kelompok saya mendapatkan undian untuk membuat game tentang pembelajaran. Yang temanya : Tradisional ( Budaya Lokal ). Keren yaa dengarnya, ini game baru angan2 saya perkenalan contoh: Tari yang berasal dari berbagai daerah. Tapi belum tau juga dengan teman-teman lainnya akan bagaimana. Apakah sama atau berbeda pendapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar