Senin, 10 Februari 2014


Assalamualaikum Wr Wb.
                Selamat Hari Senin pada minggu ke-2 di bulan Februari ini. Dengan kondisi saya yang sedang menjalankan puasa rutin Senin Kamis, Kondisi tubuh yang kurang fit. Masuk PKL seperti biasa pagi dan pulang sore. Dan saya masih bersemangat.
                Hari ini saya dan se-kelompok saya membuat proposal dan harus jadi pada hari ini berupa file yang sudah di cetak/print. Dan untuk rancangan program pada hari jumat kemarin saya dan se-kelompok blm selesai membuat rancangan, dan hari ini Rancangan Program sudah jadi. Hari ini Rancangan yang kami buat seperti ini :


Dan untuk jadwal pelaksanaan Program, Kelompok kami salah membuat jadwal. Haduh jadwal saja kami bisa salah. Setau kami jadwal pelaksanaan tersebut haya mereka-reka saja. Ternyata Salah besar. Dan hari ini Proposal yang kami buat harus jadi untuk itu nanti malam harus di cetak .Mudah-mudahan dengan adanya jadwal pelaksanaan program saya dan sekeompok saya dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan tepat tentunya. Besok pagi proposal harus sudah terkumpul dengan benar. Semoga dengan adanya proposal ini saya dan sekelompok saya dapat berhasil membuat Sistem Informasi PKL berbasis WEB. Amin..
Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar