Rabu, 19 Februari 2014

         Kegiatan hari ini jadwalnya membuat database untuk Sistem Informasi dan membuat desain game untuk gamennya. Tetapi belum saya kerjakan untuk tugas tersebut karena tadi pagi ketika saya buka akun gmail saya ada tugas tambahan dari pak kwindra yang dikirimkan melalui akun gmail masing2, dan tugas tersebut adalah membuat artikel tentang macam2 bahasa pemrograman tingkat rendah dan tingkat tinggi, disertai contoh. Khusus bahasa tingkat tinggi contoh harus lebih dari 10  macam dan dikumpulkan paling lambat tanggal 26 Februari. Dan hari ini saya langsung cari tugas tersebut di google, dan blm selesai masih ada yag kurang.
         Dan untuk tugas GAME dan Sistem Informasi ini saya dan sekelompok saya akan dibagi karena kalau tidak dibagi tugas kayaknya bakalan gak kelar, dan untuk saya akan membuat game tetapi saya blm bisa menggotak-atik construct2 dan untuk saya menggunakan scratch saya blm bisa membuat ide karena scratch berfikir menggunakan logika. Maih blm bisa teteapi saya akan berusaha belajar dan jika gak bisa saya akan tanya kepada siapa yang bisa.  Ok saya kira cukup untuk melaporkan kegiatan Prakerin saya hari ini. Terimakasih. Selamat Sore Selamat Beraktifitas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar