Kamis, 20 Februari 2014

       Hari yang lelah buat hari ini, badan capek suntuk dan begitu sangat ngantuk bagi saya. Hari ini saya membuat artikel tentang bahasa pemrograman dan membuat pesan dan kesan yang saya  rasakan PKL di STMIK AKAKOM ini. Banyak senangnya sih ketimbang susahnya hehe:)
       Dan untuk tugas WEB akan saya buat bersama rekan-rekan saya tetapi sangat pusing. Dan game belum sama sekali dibuat karena masih sulit :( sedih yaa kapan kelar tugas ini.
       Hari ini juga saya dan teman-teman saya satu sekolah di jengguk oleh guru pembimbing atau guru yang memonitoring saya dan teman-teman. Tetapi cuma sebentar, dan ditanya-tanya oleh bapak pembimbing disini banyak tugas yaa? begitu kata bapak pembimbing dari SMK saya. Lalu cuma sebentar dan akhirnya sudah pulang.
        Mungkin cukup itu yang saya laporkan hari ini, jangan bosan membaca blog saya ya. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar