Jumat, 21 Februari 2014

       Hari Jumat, hari yang sangat singkat bagi saya. Karena waktu yang berjalan begitu cepat. Hari ini ditanya tadi sebelum istirahat sama bapak kwindra kalau sistem informasi pklnya sampai mana, dan saya gugup dan malu untuk menjawab karena jadwal 1 minggu untuk membuat database saya habiskan waktu 1 minggu tersebut untuk databasenya dan saya diketawakan oleh bapak kwindra karena saya terlalu memperpanjang waktu, bukan malah mempersingkat waktu tetapi memperpanjang waktu. Ya jadinya hasil yang diproleh seharusnya mempersingkat waktu tapi malah memperlambat waktu. Seperti pekerjaan bila di kerjakan molor-molor waktunya pasti pekerjaan itu akan membuang-buang waktu dan uang yang dihasilkan akan lebih sedikit ketimbang pekerjaan yang langsung dibuat bahkan cepat jadi.
       Dan tadi saya bertemu sama mas dirga yang saya dari kemarin-kemarin meminta bantuan untuk diajarin mas dirga membuat gamenya Jujur saya sangat sulit untuk megerjakannya karena saya tidak tahu sama sekali construct2. Dan juga saya tadi bertemu dengan mas wawan yang ahli dan menurut saya mas wawn sangat hebat dibidang apa saja, saya kagum sama beliau yang memiliki ilmu yang sangat luas. Saya disuruh untuk main ke caffe sukaseba untuk belajar disana walaupun gak ada teman yang mau saya mulai besok akanbelajar disana. Mas wawan beliau orang yang baik dan senang berbagi ilmunya.
       Dan juga hari ini saya menyaksikan anak TKJ dan Multimedia presentasi di ruang B14. Dan yang dipresentasikan adalah proposal pembuatan programnya. Tetapi banyak sekali komen dari pak kwindra dan teman-teman RPL karena banyak yang belum benar bahkan banyak yang salah, seperti saya kemarin waktu membuat proposal saja sampai salah 4x print. Ya harusnya begitu harus yang lebih teliti. Saya kira cukup untuk menginformasikan tentang kegiatan PKL saya hari ini. Jangan sukar untuk membaca ya.... Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar