Senin, 24 Februari 2014

     Senin adalah hari yang berawal dari hari untuk bersemangat, pagi tadi saya menggirim macam-macam bahasa pemrograman tingkat rendah dan tingkat tinggi. Dan besok waktunya presentasi untuk tiga orang 1 adalah teman saya Sekar dan yang dua untuk undian semoga besok bukan saya yang dapat giliran untuk presentasi. Dan saya hari ini membuat desain GAME dan merancang karena yang WEB akan dikerjakan teman saya Fajar. Dan saya tadi membaca banyak Tutorial tentang Scratch.Tetapi saya tetap membantu Fajar membuat sistem informasi PKL nya dan sore ini saya akan melanjutkan membuat Sistem Informasinya dengan mahasiswa dari akakom. Dan nanti sore saya akan belajarnya. Mungkin itu yang saya laporkan hari ini saya kira cukup besok sambung lagi yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar