Selasa, 25 Februari 2014

Mulai hari ini PKL di STMIK AKAKOM Yogyakarta untuk presensi tidak di onlinekan karena ada problem untuk anak MM. Dan hari ini kami semua yang hadir dianggap tidak harir dan kami di Alpa L. Tetapi ini sudah di informasikan lagi untuk besok tetap presensi seperti biasa.

Pagi tadi saya mendownload lumayan cukup banyak font untuk menghias gamenya dan saya mendesaiinya dengan Photoshop3 dan saya membuat gamenya menggunakan SCRATCH baru sampai disini saya membuatnya :

dan baru seperti itu saya membuatnya sangat pusing karena saya berfikir sendiri dengan Logika saya tanpa dibantuan orang lain. Rasanya seperti kapal saya seakan-akan akan pecah karena masih sulit merancangnya. Dan belum lagi saya membuka akun gmail saya dan ternyata ada lagi tugasnya masyaallah saya tambah pusing sekali. 

Tugas tambahan dari bapak Kwindra adalah  :
Di STMIK AKAKOM terdapat 50 siswa PKL, yg tiap siswanya memiliki email masing2.

Kemudian, pengelola PKL ingin mengirimkan user dan pass untuk login ke dalam sistem presensi, yg mana tiap siswa berbeda satu dan lainnya. 

Pengiriman user dilakukan via email secara serentak.

Bagaimana agar user dan pass yg ingin diberikan memang benar dikirimkan ke email pemiliknya? 

Praktekkan dengan menggunakan email anda untuk mengirimkan user dan pass ke teman PKL  anda.

Bantuan. 
Gunakan mail merge dan outlook.

Tugas perorangan, dikumpul 15 maret via email lengkap dengan screenshoot dan tutorialnya.

Padahal selama ini belum ada yang membuatnya katanya bapak kwindra, dan ini tugas yang sulit banget yaaa..

Cukup ini dulu laporan saya hari ini. Terimakasih. Selamat Soree J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar