Rabu, 26 Februari 2014

   Pagi tadi saya absen tetapi tidak bisa login, sedangkan temen-teman saya yang sudah datang duluan sudah bisa presensi. Sdih karena alpa lagi hari ini, tetapi untuk besok sudah di normalkan kembali.
   Kemudian hari ini saya menyelesaikan tugas saya membuat gamenya, saya menambakan sprite play, quit,help. Dan membuat tampilan lagi saya tambahkan.
   Hari ini saya mendadak presentasi bahasa pemrograman, karena saya apes dapet undian untuk presentasi. Presentasi yang saya buat dengan Prezi padahal saya belum membuat presentasinya.Dengan cara mendadak saya cepat-cepat membuatnya. Sampai tempat untuk tampil presentasi saya merasa gugup dan gerogi. Tetapi saya coba biasa saja. Dan saya tampil terakhir pak kwindra berkomentar presentasi saya yang agak mending bagus. Alhamdulilah saya senang.
   Saya kira cukup untuk hari ini saya membagi informasi. Selamat Sore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar