Kamis, 27 Februari 2014

Hai  selamat sore kawan saudara semua J. Saya akan melaporkan kegiatan yang hari ini saya kerjakan, yang pertama saya membuat desain WEB menggunakan corel, walaupun teman saya fajar sudah membuat tapi saya juga pengen buat, sedangkan untuk gamenya saya blm berfikir lagi karena masih binggung dengan rencana selanjutnya seperti apa. Kemudian untuk tugas Mail marge saya belum membuatnya karena saya sangat tidak jelas dan tidak bisa harus gimana. Dan ini yang paling saya tunggu-tunggu gak dateng-dateng dan akhirnya dateng juga. Ternyata ada tugas tambahan lagi mampussss L. Tapi gakapa-apa lah karena hanya sekedar pengetahuan saja.
Ini adalah desain WEB awal yang saya buat, saya membuat menggunakan coreldraw X4.



       Dan tugas baru lagi ini soalnya :
Buatlah artikel tentang topik (meliputi sejarah, perkembangan, teknologi, serta perangkat. semakin lengkap semakin bagus)
1, android
2. Windows mobile
3. iOS
4. Blackberry
5. Symbian
6. Windows phone
7. J2me
Artikel dipresentasikan. Buatlah presentasi sebaik mungkin. Pahami benar materi yg anda buat, tidak sekedar presentasi. 
Presentasi secara random, tgl 17 maret 2014

Dan saya rasa cukup untuk menginformasikan tugas saya hari ini, jangan bosan baca yaaa. Terimakasih dan selamat sore J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar