Kamis, 06 Maret 2014

Hari ini saya akan melaporkan kegiatan saya hari ini. Pagi tadi saya seperti biasa karena hari ini hari jumat, biasa kegiatan biasanya Olahraga, jalan-jalan lewat kampung. Dan  hari ini saya masih membuat presentasi artikel yang kemarin , membuatnya dengan Prezi dan hari ini juga Bapak.Kwindra menerangkan cara membuat daftar isi pada proposal/makalah dengan urut tanpa mengetik terlalu susah dan mudah juga ternyata. Dan menjelaskan di MS.Excel yang kami semua tidak tahu betul. Dan ternyata mempermudah pekerjaan dengan singkat. Dan mail margenya tadi sudah diberi gambaran sama Bapak.Kwindra keren juga ya dah jelas tapi saya belum mengetahui caranya bagaimana. Dan disini juga ada mas Dirga dan temannya. Teman mas Dirga yang akan ikut ngajarin saya dan teman-teman belajar Photoshop. Dan disuruh untuk menyiapkan Photoshopnya. Sekian yang saya laporkan hari ini. Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar