Jumat, 07 Maret 2014

Hai, sudah 3 hari lamanya saya tidak update blog. Karena saya sakit selama tiga hari lamanya lalu alhamdulilah hari kamis saya sekarang sudah masuk pkl dan melanjutkan menyelesaikan tugas seperti biasa. Dan kegiatan saya hari ini membuat presentasi tugas kemarin tugas artikel tentang sejarah,perkembangan, dan teknologi. Artikel tentang Android, Windows Phone, Windows Mobile, iOS, Blackberry, Symbian, J2me. Dan membuat sistem presentasinya menggunakan Prezzi. Dan belum selesai karena perlu detail singkat tapi jelas keseluruhannya. Dan mail marge saya belum membuatnya sama sekali karena tidak mengerti dan mencari tutorial juga blm ketemu. Untuk tugas WEB dan Game kemarin sudah di Presentasikan olehrekan-rekan saya dan masih banyak yang kurang. Mungkin itu yang saya informasikan hari ini. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar