Senin, 17 Maret 2014

        Saya baru sempet nge-Blog aja nih, baru aja nyampe temanggung lagi soalnya besok ada seleksi Popda Basket di Temanggung, saya ikut jadinya izin PKL 2 hari. Padahal besok presentasi sedih sih tapi gimana lagi karena ini juga kesempatan saya untuk pemilihan popda di temanggung. 
         Hari ini lagi kena marah besar ini, karena kesalahan saya dan teman-teman saya karena kemarin pada hari jumat saya dan teman-teman pulang jam 10 pagi. Dan ketika saya sudah pulang sampai Temanggung saya di tlfn Pak.Kwindra tetapi saya dalam perjalanan pulang jadi tidak tahu kalau ada telfn jadi saya tidak angat. Saya dan teman-teman dimarah-marahin oleh Pak.Kwindra dan Bu.Indra. Kesalahan tersebut karena ulah kami semua jadi wajar kalau Dosen marah. Dan saya sangat khilaf tidak akan menggulangi hal tersebut.
         Kemudian pagi tadi pukul 8 saya menggikuti kuliah. Kuliah tadi di ajarkan oleh Dosen Bapak.Dani. Materinya tentang Sistem Basis Data. Materinya sangat penting buat saya karena saya di jurusannya. Dijelaskan tentang pembuatan algoritma menggunakan diagram, macam-macam kunci, dll. Banyak banget waktunya 1 1/2 jam lamanya. Asik banget pokoknya, jadi kayak anak kuliah ini keren yaa? Padahal saya masih SMA kelas 2 wkwk. Keren bukan.
        Kemudian saya selesai membuat tutorial mail marge dengan outlook dan saya sudah kirim tugas saya ke e-mailnya Pak.Kwindra. Mungkin cukup yang saya laporkan kegiatan dari saya hari ini. Sekian Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar