Kamis, 13 Maret 2014

        Hari ini saya melanjutkan membuat tutorial mail marge dan saya membuat presentasi  dengan prezi tentang Teknologi yang akan hadir masa depan, cloud computing, NFS(Near Field Computing). Hari ini Bapak.Kwindra tidak datang karena ada keperluan di luar kota, mengkabari lewat pesan gmail.
        Dan saya pengen cerita nih, tadi malam tepatnya pukul 7 saya kuliah di kampus STMIK AKAKOM, rasanya seneng banget duduk dibangku kuliah. Saya jadi punya pengalaman giman sih rasanya kuliah itu, ternyata beda dengan belajar di smk. Tadi malam yang menggajar adalah Dosen.Pius Anggoro, sangat jelas sekali beliau kalau menggajarkan. Bahasanya sangat tinggi. Materi yang di ajarkan tentang "Proyek Pengembangan Game". Dan Pak.Pius membuat sebuahame dengan menggunakan Software Prosessing efek Jbox2d (Java box 2 dimensi). Sangat keren, bahasa pemrogramannya adalah java, dan harus mengkoding tentunya. Sangat senang saya merasakan dunia kuliah, dan besok Senin pada tanggal 17 Maret 2014 saya juga kuliah lagi dengan materi Database. Sekian dari saya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar