Rabu, 12 Maret 2014

          Kegiatan saya hari ini, Pagi tadi saya membuat tutorial mail marge tetapi belum jadi, dan sehabis istirahat saya membuka gmail dan ternyata ada tugas untuk mencari artikel tentang Cloud computing, NFS (near field comunication), Bebas, asal tentang teknologi masa depan. Dan saya dengan waktu satu jam membuat artikel tersebut, dan yang bebas saya mencari teknologi masa depan saya menemukan di internet saya browsing-browsing dan akhirnya dapat artikel yang keren lalu saya baca dan saya masukkan ke dalam word untuk saya jadikan yang ke 3. Teknologi Masa Dean tersebut yang saya temukan adalah Teknologi "Mind Reading As Controller (Brain Computer Interaction), teknologi tersebut adalah teknologi Mind Reading .

Yang akan menciptakan teknologi ini adalah IBM salah satu badan komputer dunia menjanjikan bahwa lima tahun kedepan mereka akan memiliki komputer yang mampu berinteraksi dengan manusia melalui fikiran. Manusia akan memakai headset yang dapat membaca gelombang fikiran dari otak yang kemudian mengirimkannya pada komputer. Keren kan?
     Sekian yang saya informasikan kegiatan saya hari ini. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar