Selasa, 11 Maret 2014

   Hari ini saya membuat mail marge, untuk menggirimnya ke email teman-teman sudah bisa jalan tetapi tidak terkirim, dikarenakan karena settingan ms.outlooknya yang salah. Dan saya juga membuat presentasi tentang tugas yang disuruh untuk mencari artikel tentang (Android, Blackberry, J2me ,iOS, Windows Mobile, Windows Phone, serta Symbian) dan sudah selesai. Lalu saya medesai WEB Sistem Informasi PKL, Saya membuat WEBnya sendiri dan teman-teman sekelompok saya membuat sendiri karena kalau dikerjakan kelompok pasti hanya satu dua orang yang mengerjakan jadi saya dan teman-teman sama-sama membuatnya. Dan P.Kwindra tadi memberi informasi bagi yang minat untuk ikut kuliah dengan mahasiswa-mahasiswi STMIK AKAKOM besok pada Hari, Senin 17 Maret 2014, dan saya ikut kuliah tersebut. Kuliah tersebut bermateri tentang Database. Dan saya sangat berminat. Sekian yang dapat saya laporkan. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar